Wednesday, November 25, 2009

Ridha Al-Faruq

Profil Cewek Facebook ; Ridha Al-Faruq

cewek facebookCewek facebook Ridha Al-Faruq. Jenis Kelamin: Perempuan, Tanggal Lahir: 18 Juni 1992, Kota Asal: AndaRa toWn hOuse, Jakarta, Indonesia, Status Hubungan: Berpacaran, Tertarik Pada: Perempuan, Laki-laki, Mencari: Persahabatan, teman kencan, Pandangan Politik: kagAk tAw gW !, Agama: islam

Kutipan : ^^biarkan aku berada di sini
biar ku tahan laju angin
ajarkan aku bersujud padaMu
ajarkan aku untuk hidup

tiada tuhan selain Allah
Allahu Akbar Allah Maha Besar
ijinkan aku bersujud padaMu
ku agungkan kebesaranMu^^

Bagi anda yang ingin mengenal Ridha Al-Faruq lebih jauh di Facebook, anda bisa kirim permintaan teman di http://www.facebook.com/Ridha Al-Faruq

Foto cewek facebook Ridha Al-Faruq lainnya..

0 komentar:

Post a Comment

 

Top Artist

Dewi Persik

id-Facebook Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton